Rabu, 15 Juni 2011

post by : yanemGyu

aku ga tau mau cerita dari mana. awalnya aku ga suka dengan super junior. aku awal-awal suka korea tu cuma filemnya aja. terus karena aku pikir lagunya bagus, aku cari-cari info de tentang lagu-lagunya. lagu pertama korea yang aku. cari itu lagu ost BBF, pasti kalian semua tau filem itu, secara uadah terkenal banget. terus aku suka shinee.awalnya yang aku suka adalah Minho. taukan membernya yang ganteng itu lohh, hehe.

udah lama-lama-lama. baru de tentang suju terdengar di telinga aku. awalnya aku ga 'ngeh' gitu dengan mereka. tapi lama-lama-lama, beeeeuuugghhh gila bnget aku ngefanz sama mereka (eh, tapi ga segila yang kalian pikir ya)
oke, aku ceritain tentang SUJU.

Aku tu awalnya suka yesung

karena, suara dia bagussssss banget. terus muka nya juga imut, lucu lagi. lagu yang aku suka tu 'IT HAS TO BE YOU'. yang aku suka dari lagu t adalah liriknya. sedih banget. secara gitu akukan orang nya sedikin melankolis gitu (haha lebay).

di sekolah aku punya teman yang Korean Lovers juga. dia yang suka duluan suju dari pada aku. jadi di sekolah t, dia suka idupin vidio suju. terus aku ikutan nonton de, eh, lama-lama nonton, aku jadi ikutan suka juga. aku mulai ngafalin orang-orangnya. gilakkk membernya ada 13 cuy, aku sempat susah nagaplnya, karena orang t mirip-mirip mukanya. tapi sekarang sich aku uadah apallll banget n uadah sangat bisa bedain mereka semua.

terus setelah beberapa lama-lama-lama. aku menemukan bias baru. itu adalahhhhh KYUHYUN


aku juga ga tau napa bisa suka ama Gaemgyu, mmmmmmmmmmmmm.. aku lyad dy itu keren, suaranya bagus, terus sedikit "gila" (hehe).
dia itu suka stay cool gitu, itu yang buat ,aku suka selain suaranya yang emang diakui bagus oleh smua orang (apalgi ELF). (ne aq ge dengerin lagu dia). banyak sich yang aku suka dari dia, tapi bingug, susah nulisnya. o iya, dia sekolah aku tu juga ada yang suka kyuhyun. dia teman dekat aku. kadang2 kami suka kelahi sech, gara-gara bahas kyuhyun tapi abis tu baek lagi, kadang juga kami saling bagi-bagi info gitu tentang magne *padahal teman aq terus yang kasih info.

lama-lama-lama-lama. aku jadi sering nonton vidio mereka. semua membernya aku apal. dan sekarang aku sukaaaaa mereka semua. banyak alasan ngapa aku suka mereka



yang paling pertama dan utama adalah mereka itu ga JAIM. aku seneng and mau ketawa kalo liad ulah gila mereka di panggug or reality show apapun. semuanya pasti di mulai dari Leadernya yang memang agak "CRAZY" (hehe).
mereka bebas ngapain aja walaupun mereka tau mereka itu artis besar and terkenal banget. beeeeuugghhh aku salut banget ama mereka.

terus alasan berikutnya ya karena mereka itu ganteng, cakep, manis lagi (hahah). itu semua pasti ga ada yang bisa pungkiri.

mmmm.. alasan berikutnya pa yaa???

TO BE COUNTINUE...

2 komentar:

  1. ngapa gak kau sebutin aja nama aku disana hahaha,aku kan tukang bawa virusnya disana

    BalasHapus
  2. hahaha.. awalnya aku mo bwat, tapi ga jadii. hehe

    BalasHapus